Skip to main content

Paloh nilai dukungan Yenny Wahid perkuat keyakinan masyarakat Jokowi pilihan terbaik

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, dukungan pendiri Wahid Institute, Yenny Wahid kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin adalah bentuk untuk memperkuat dukungan. Serta memberikan hal yang terbaik. "Kita bersyukur dan membesarkan hati. Dan sekali lagi semakin memperkuat opini pikiran keyakinan masyarakat pilihan yang terbaik tentang dukungan Jokowi dan Ma'ruf. Ya mudah-mudahan ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/9). Terkait : Promo Bonus Dia meminta kepada masyarakat serta semua pihak untuk menjaga stabilitas. "Apapun itu alasannya. Di atas segala kepentingan dan kehidupan dengan stabilitas yang kita bisa pertahankan itu sendiri suatu kontribusi kita. Itu harapan saya," ungkap Surya Paloh. Putri kedua Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid menyatakan sikap politik keluarganya dalam Pilpres 2019 dengan menegaskan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Keberanian 3 pemuda corat-coret tugu helikopter TNI AU


Aksi vandalisme yang dilakukan oleh tiga pemuda berinisial AA, DO, dan DM di Bogor bikin geger. Bagaimana tidak, dengan berani mereka mencorat-coret tugu helikopter yang merupakan ikon Pangkalan Udara Atang Sendjaja.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang menjadi viral. Dalam video, mereka terlihat menulis kata 'MBV17' dengan pilok berwarna putih di badan helikopter. 

Berdasarkan informasi, mereka melakukan hal tersebut karena iseng. Namun, dalam waktu singkat, ketiga pemuda itu telah diamankan oleh Polisi Militer di Depok, Jawa Barat. Agen Poker

Dalam video yang beredar, hanya satu pemuda yang melakukan aksi vandalisme tersebut. Pemuda yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek itu melompati pagar agar dapat masuk dan melakukan aksinya. Sementara, dua temannya, asyik merekam aksi itu.

Setelah diamankan, ketiga pemuda itu langsung meminta maaf. Diwakilkan oleh pemuda yang bernama Doni, mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu dalam sebuah video.

"Saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya kepada TNI AU. Saya mencintai TNI AU," kata Don.

Dalam video permintaan maaf tersebut, di bagian akhir, Doni memberikan hormat dan 'kiss bye' ke khalayak ramai. Agen DominoQQ

Comments

Popular posts from this blog

Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong fan yang terluka

Beberapa waktu lalu para fans tak pernah berhenti memberikan dukungan mereka untuk Lady Gaga yang harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya. Namun pada kali ini giliran Lady Gaga yang memberikan dukungan untuk seorang penggemarnya. Agen Poker Dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga tampil di Mohegan Sun Arena di Uncasville, yang merupakan bagian dari rangkaian Joanne World Tour. Ketika sedang beraksi di atas panggung, Lady Gaga pun menyadari jika ada salah seorang penggemarnya yang terluka. Pada video yang beredar di social media, Lady Gaga segera menghentikan penampilannya dan bertanya pada penggemarnya yang bernama Meredith itu dari atas panggung. "Hei, aku melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa Kamu butuh bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke?" ujar Lady Gaga. Agen Dominoqq Tak hanya itu saja, Lady Gaga juga berjanji untuk memastikan penggemarnya diperiksa dan mendapat penanganan dari tim medis. "

Hari ini kewajiban registrasi kartu seluler dimulai, lakukan agar tak kena blokir

Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika, Noor Iza, mengatakan registrasi kartu seluler dengan validasi nomor induk kependudukan (NIK) dan kartu keluarga (KK) secara resmi dimulai pada Selasa, 31 Oktober 2017. Meskipun, menurut dia, registrasi kartu seluler yang divalidasi dengan NIK dan KK telah dilaksanakan sejak 11 Oktober 2017. Dikutip dari Antara, Selasa (31/10), periode registrasi kartu seluler diagendakan Kementerian Komunikasi dan Informatika 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. Hingga posisi Senin (29/10), menurut Noor Iza, terdapat sembilan juta kartu telah melakukan registrasi dan tervalidasi. Registrasi kartu seluler dilaksanakan baik untuk pelanggan kartu lama maupun kartu baru. Registrasi kartu seluler lama, dapat dilakukan dengan mengirim sms ke 4444 dengan format ULANG# Nomor NIK#Nomor KK# untuk Indosat, Smartfren dan Tri. Untuk XL dapat dilakukan dengan mengetik sms ke 4444 dengan format ULANG#NIK#NomorKK dan Telkomsel mengetik s

Selain Jokowi, dua tokoh Indonesia masuk daftar sosok muslim paling berpengaruh dunia

Dalam deretan 50 besar tokoh muslim paling berpengaruh dunia versi situs the Muslim 500 tahun ini Presiden Joko Widodo berada di peringkat 16. Selain Jokowi ada dua tokoh Indonesia lain yang masuk dalam 50 besar, yaitu Said Aqil Siradj di posisi 22, dan Habib Luthfi bin Yahya di posisi 41. Said Aqil Siradj adalah Ketua Nahdlatul Ulama Indonesia. Dia pemimpin organisasi muslim independen terbesar di Indonesia dan salah satu organisasi Islam paling berpengaruh di dunia. Agen Poker Said Aqil memiliki latar belakang akademis yang luas dalam ilmu-ilmu keislaman. Dia mendirikan Said Aqil Centre di Mesir, sebuah pusat studi yang berfokus pada pengembangan wacana Islam, khususnya di Dunia Arab. Sementara Habib Luthfi bin Yahya juga termasuk dalam pemimpin muslim paling berpengaruh di dunia. Dia adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah berusia 69 tahun. Agen Dominoqq Luthfi sempat ke Makkah dan Madinah untuk mendapatkan pendidikan lebih lanjut, dan mendapat otorisasi
close