Skip to main content

Paloh nilai dukungan Yenny Wahid perkuat keyakinan masyarakat Jokowi pilihan terbaik

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, dukungan pendiri Wahid Institute, Yenny Wahid kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin adalah bentuk untuk memperkuat dukungan. Serta memberikan hal yang terbaik. "Kita bersyukur dan membesarkan hati. Dan sekali lagi semakin memperkuat opini pikiran keyakinan masyarakat pilihan yang terbaik tentang dukungan Jokowi dan Ma'ruf. Ya mudah-mudahan ini bisa terjaga baik," kata Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/9). Terkait : Promo Bonus Dia meminta kepada masyarakat serta semua pihak untuk menjaga stabilitas. "Apapun itu alasannya. Di atas segala kepentingan dan kehidupan dengan stabilitas yang kita bisa pertahankan itu sendiri suatu kontribusi kita. Itu harapan saya," ungkap Surya Paloh. Putri kedua Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid menyatakan sikap politik keluarganya dalam Pilpres 2019 dengan menegaskan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Prabowo bertemu Amien Rais, Ger


Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan pertemuan tertutup di SD Budi Mulia Dua, Yogyakarta, Senin (13/11) kemarin. Pertemuan di awali dengan peringatan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November. Agen Poker

Prabowo dan Amien sempat melakukan pertemuan tertutup. Sejumlah elite kedua partai juga turut hadir. Di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Gerindra dan PAN sepakat untuk membangun koalisi di Pilgub Jawa Tengah. Bahkan, pertemuan juga dihadiri oleh bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur yang diusulkan Gerindra dan PAN yakni Ferry Juliantono juga Taufik Kurniawan. Agen Dominoqq

"Tiga jam bertemu salah satu yang dibahas mengenai Jawa Tengah. Insya Allah (PAN-Gerindra) sudah fiks koalisi. Tapi bukan fiks dalam arti koalisi orangnya. Calonnya tidak dibahas," kata Ferry saat dihubungi merdeka.com, Selasa (14/11).

Ferry juga mengatakan, PKS akan bergabung dengan koalisi ini. Tapi, soal calonnya, belum dibahas secara mendalam.

"Kemarin karena yang ada saya, pasti yang dibahas saya, tapi Pak Amien insya Allah mendukung, Pak Prabowo juga," katanya. 


Dalam pertemuan itu, Ferry menceritakan, baik Prabowo dan Amien memberikan masukan kepada dirinya soal Jawa Tengah. Namun, Ferry tak mau membahas pesaingnya di internal Gerindra yakni Sudirman Said yang juga tengah dipertimbangkan maju.

"Masukannya harus menang," kata dia.

Ferry juga sempat bicara empat mata dengan calon gubernur Jateng yang diusulkan PAN, Taufik Kurniawan. Tapi, Ferry menolak membeberkan rinci bahas apa saja dalam pertemuannya dengan wakil ketua umum PAN tersebut.

"Kita tidak membahas dalam konteks pasangan, kita bahas bagaimana cara memenangkan Jawa Tengah," kata Wakil ketua umum Gerindra ini.

Dalam pertemuan itu, hadir juga presidium alumni 212. Ada pula pengacara kondang Eggi Sudjana.

Saat dikofirmasi, Taufik Kurniawan juga belum mau berspekulasi tentang duet Ferry dan Taufik di Pilgub Jateng. Menurut dia, pertemuan dengan Ferry intinya membahas bagaimana bisa mensejahterakan Jawa Tengah ke depan.

"Mas Ferry dan saya orang Jawa, heart to heart untuk kebesaran Jawa Tengah. Intinya akan bagaimana tunggu tanggal mainnya," kata Taufik. Agen Bandarq

Comments

Popular posts from this blog

Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong fan yang terluka

Beberapa waktu lalu para fans tak pernah berhenti memberikan dukungan mereka untuk Lady Gaga yang harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya. Namun pada kali ini giliran Lady Gaga yang memberikan dukungan untuk seorang penggemarnya. Agen Poker Dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga tampil di Mohegan Sun Arena di Uncasville, yang merupakan bagian dari rangkaian Joanne World Tour. Ketika sedang beraksi di atas panggung, Lady Gaga pun menyadari jika ada salah seorang penggemarnya yang terluka. Pada video yang beredar di social media, Lady Gaga segera menghentikan penampilannya dan bertanya pada penggemarnya yang bernama Meredith itu dari atas panggung. "Hei, aku melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa Kamu butuh bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke?" ujar Lady Gaga. Agen Dominoqq Tak hanya itu saja, Lady Gaga juga berjanji untuk memastikan penggemarnya diperiksa dan mendapat penanganan dari tim medis. "

Hari ini kewajiban registrasi kartu seluler dimulai, lakukan agar tak kena blokir

Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika, Noor Iza, mengatakan registrasi kartu seluler dengan validasi nomor induk kependudukan (NIK) dan kartu keluarga (KK) secara resmi dimulai pada Selasa, 31 Oktober 2017. Meskipun, menurut dia, registrasi kartu seluler yang divalidasi dengan NIK dan KK telah dilaksanakan sejak 11 Oktober 2017. Dikutip dari Antara, Selasa (31/10), periode registrasi kartu seluler diagendakan Kementerian Komunikasi dan Informatika 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. Hingga posisi Senin (29/10), menurut Noor Iza, terdapat sembilan juta kartu telah melakukan registrasi dan tervalidasi. Registrasi kartu seluler dilaksanakan baik untuk pelanggan kartu lama maupun kartu baru. Registrasi kartu seluler lama, dapat dilakukan dengan mengirim sms ke 4444 dengan format ULANG# Nomor NIK#Nomor KK# untuk Indosat, Smartfren dan Tri. Untuk XL dapat dilakukan dengan mengetik sms ke 4444 dengan format ULANG#NIK#NomorKK dan Telkomsel mengetik s

Selain Jokowi, dua tokoh Indonesia masuk daftar sosok muslim paling berpengaruh dunia

Dalam deretan 50 besar tokoh muslim paling berpengaruh dunia versi situs the Muslim 500 tahun ini Presiden Joko Widodo berada di peringkat 16. Selain Jokowi ada dua tokoh Indonesia lain yang masuk dalam 50 besar, yaitu Said Aqil Siradj di posisi 22, dan Habib Luthfi bin Yahya di posisi 41. Said Aqil Siradj adalah Ketua Nahdlatul Ulama Indonesia. Dia pemimpin organisasi muslim independen terbesar di Indonesia dan salah satu organisasi Islam paling berpengaruh di dunia. Agen Poker Said Aqil memiliki latar belakang akademis yang luas dalam ilmu-ilmu keislaman. Dia mendirikan Said Aqil Centre di Mesir, sebuah pusat studi yang berfokus pada pengembangan wacana Islam, khususnya di Dunia Arab. Sementara Habib Luthfi bin Yahya juga termasuk dalam pemimpin muslim paling berpengaruh di dunia. Dia adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah berusia 69 tahun. Agen Dominoqq Luthfi sempat ke Makkah dan Madinah untuk mendapatkan pendidikan lebih lanjut, dan mendapat otorisasi
close